RE-LOAD 21 September Review

Snowman Defender

Snowman Defender merupakan game berbasis Unity yang dimainkan di Android OS. Game ini bertemakan tentang seorang Manusia Salju yang melawan Monster Salju. Memiliki Graphic yang masih tergolong kurang bagus karena masih berbasis pixel art 2D . Dalam perspektif permainan, permainan ini sudah tergolong permainan yang fun, dengan kita berusaha menembak bola-bola salju serta harus menghindari tembakan dari musuh, game ini ditambah asik lagi dengan upgrade yang kita dapatkan saat permainan sehinga jalannya permainan ini menjadi semakin seru.

 

Necrolands

Necrolands merupakan game berbasis Unity yang dimainkan di PC. Game ini adalah sebuah Shooting Game yang bergenre horror. Hantu-hantu yang berasal dari Indonesa membuat game ini menarik. Memiliki graphic 3D dengan camera TOP view. Setiap kali menyelesaikan 1 babak akan mendapatkan currency berupa gold. Dengan gold ini pemain bisa meng-Upgrade skill dan membeli Equipment.

 

War of Creatures

War of Creatures merupakan sebuah card game yang dapat dimainkin oleh 2-6 orang. Game ini merupakan game fantasy yang dimana clan-clan ingin melindungi dewanya. Karena masi prototype game ini hanya memiliki 3 clan, rencananya akan memiliki 20 clan lebih. Ada 3 class yang harus dipilih saat bermain game ini, yaitu Melee, Ranger, dan Wizard. Seperti permainan kartu lainnya, game ini juga menggunakan sistem Attack-Defense-Health. Walaupun masi dalam prototype game ini telah menarik, bagaiman jika game ini telah sempurna dirilis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *